Service Office & Virtual Office

undraw_voice_control_ofo1

Virtual Office yaitu sebuah kantor dimana para penyewa cuma mempunyai domisili dari kantor saja. Tapi tak mempunyai ruangan secara lahiriah. Jadi untuk definisi virtual office atau kantor virtual secara gampang yaitu anda cuma mempunyai kantor secara ‘virtual’ saja.

Perusahaan anda teregistrasi dalam perusahaan yang menyediakan domisili untuk alamat perusahaan anda. Oleh sebab itu, anda cuma mempunyai kantor ‘virtual’ saja, bukan secara lahiriah. Dengan menyewa virtual office akan menghemat biaya operasional anda hingga 90%.

Serviced Office adalah sebuah kantor dimana anda menyewa kantor tersebut secara fisik & anda dapat bekerja di ruangan kantor tersebut, serta beberapa fasilitas lain yang dapat anda gunakan. Anda dapat dengan leluasa menggunakan seluruh fasilitas yang tersedia seperti ruangan yang sudah dilengkapi dengan furniture, fasilitas ruang meeting, pantry, ruang tamu/lobby, bebas biaya internet, bebas biaya listrik serta keamanan kantor dan pastinya akan lebih menghemat biaya operasional dibandingkan anda harus menyewa kantor sendiri di gedung ataupun ruko.

Solusi untuk Bisnis Kecil Hingga Menengah

  • Virtual Office ini akan memberikan alamat atau domisili resmi kepada pemilik usaha secara instan.
  • Dengan alamat surat-menyurat ini, pemilik usaha bisa mengurus perizinan resmi pendirian usaha atau start-up sehingga bisa dikenal baik oleh masyarakat atau lebih dianggap oleh klien atau kolega.
  • Dengan biaya sewa yang tidak terlalu mahal itu, pemilik usaha kecil dan menengah juga masih mendapatkan beberapa fasilitas tambahan yang bermanfaat seperti koneksi internet cepat, ruangan untuk rapat, mesin foto copy, hingga kantin untuk membeli makan.
undraw_Team_spirit_re_yl1v

Apa saja yang anda dapatkan ?

Domisili Gedung

Kami memberikan free Domisili perusahaan yang sah untuk berbagai kebutuhan bisnis anda.

Resepsionis

Resepsionis profesional yang siap membantu anda untuk mengumpulkan dokumen yang masuk dan memberitahukan kepada anda.

Surat Menyurat

Bermanfaat buat anda yang melakukan kegiatan surat menyurat dengan klien atau partner bisnis anda sehingga bisnis anda terlihat lebih profesional.

Penjawab Telepon

Layanan Penjawab telepon untuk mendapatkan dan meneruskan tiap-tiap telepon dari calon klien maupun rekan bisnis anda.

Ruang Meeting

Akses lebih dari 5 ruang rapat atau ruang kerja yang bisa anda gunakan untuk kebutuhan bisnis anda.

Lokasi Strategis

Anda bisa memilih lokasi Virtual Office/Serviced Office yang dekat dengan rumah, tempat kerja anda, atau lokasi bisnis di pusat kota sehingga memudahkan anda untuk berkunjung ke lokasi tersebut.

Kami Siap Melayani Anda !

Apabila Anda tertarik dengan layanan dan penawaran yang kami berikan, bisa langsung pesan kepada kami atau bisa sekedar bertanya atau konsultasi dengan tim kami terlebih dahulu. Kami akan siap mendengar dan melayani dengan sepenuh hati.

VIRTUAL OFFICE

Mulai Dari IDR 2.000.000 / Tahun

  • Paket Bisnis 1
  • Alamat Domisili
  • Resepsionis Service
  • Fasilitas Surat-Menyurat
  • Fasilitas Ruang Tamu/Lobby
  • Lokasi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur Dan Jakarta Pusat

VIRTUAL OFFICE

Mulai Dari IDR 3.000.000 / Tahun

  • Paket Bisnis 2
  • Alamat Domisili
  • Resepsionis Service
  • Fasilitas Surat-Menyurat
  • Fasilitas No Telp Bersama
  • Fasilitas Ruang Tamu/Lobby
  • Lokasi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur Dan Jakarta Pusat
  • Fasilitas Ruang Meeting Selama 1 Tahun
  • *Kuota Ruang Meeting Tergantung Penyedia Layanan Virtual Office

SERVICED OFFICE

Mulai Dari IDR 4.000.000 / Bulan

  • Ruang Kantor Full Furnished
  • Alamat Domisili
  • Resepsionis Service
  • Fasilitas Surat - Menyurat
  • Fasilitas Ruang Tamu/Lobby
  • Fasilitas Ruang Meeting
  • *Bebas Biaya Internet
  • *Bebas Biaya Listrik/Service Charge
  • Lokasi Jakarta Selatan, Jakarta Barat, Jakarta Timur Dan Jakarta Pusat
  • Setiap Layanan Serviced Office Memiliki Layanan Yang Berbeda-Beda Tergantung Dari Provider Masing-Masing